Senin, 31 Juli 2017

Bab 4 Penutup

BAB IV
PENUTUP

4.1  Kesimpulan
Permainan Brick Breaker adalah sebuah permainan  dimana pemain harus menghancurkan dinding batu bata dengan membelokkan bola yang memantul pada paddle. Paddle dapat bergerak secara horizontal dan dikontrol dengan trackwheel BlackBerry, mouse komputer atau sentuhan jari (dalam kasus layar sentuh). Bila semua batu bata telah hancur, pemain maju ke level yang baru.
Permainan ini memiliki grid batu bata dengan warna yang berbeda. Tujuan permainan Brick Breaker adalah mengosongkan seluruh grid batu bata berbagai warna dengan menggerakkan paddle sesuai pantulan arah bola. Permainan ini menggunakan arduino dan kontroler sebagai penggerak permainan.


4.2  Saran

Untuk lebih memahami tentang sebuah aplikasi game diperlukan pemahaman program aplikasi serta efek animasi yang baik. Game dalam aplikasi ini diharapkan dapat lebih bervariasi lagi bentuknya agar user semakin termotivasi dan tidak mudah bosan dalam memainkannya. Untuk membuat sebuah game yang baik diperlukan kemampuan berimajinasi dan kreatifitas yang baik, sedikit banyaknya pembuat game harus memahami logika pemograman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar