Rabu, 04 Oktober 2017

DHL

DHL Express logo.svg

Profil Perusahaan

DHL Express adalah divisi dari perusahaan logistik Jerman Deutsche Post DHL yang menyediakan kurir internasional, paket dan layanan pesan kilat. Deutsche Post DHL adalah perusahaan logistik terbesar di dunia yang beroperasi di seluruh dunia, terutama di laut dan surat udara.

Didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1969 untuk mengirimkan dokumen antara San Francisco dan Honolulu; perusahaan memperluas layanannya di seluruh dunia pada akhir 1970an. Perusahaan ini terutama tertarik pada pengiriman lepas pantai dan antar-benua, namun keberhasilan FedEx mendorong ekspansi intra-AS mereka sendiri mulai tahun 1983.

Pada tahun 1998, Deutsche Post mulai mengakuisisi saham DHL. Ini mencapai kepemilikan mayoritas pada tahun 2001, dan kepemilikan 100% pada bulan Desember 2002. Perusahaan kemudian menyerap DHL ke divisi Express, sekaligus memperluas penggunaan merek DHL ke divisi, unit bisnis dan anak perusahaan Deutsche Post lainnya. Saat ini, DHL Express berbagi merek DHL-nya dengan unit bisnis seperti DHL Global Forwarding dan DHL Supply Chain.


Wilayah dan Bidang Bisnis

DHL bergerak dalam bidang pengiriman paket atau pean kilat yang berada di Bonn, Jerman. Dan, jumlah karyawannya sampai saat ini sekitar 325,000 pekerja

Keutungan per Tahun

Hasil keuangan DHL Express dipublikasikan dalam laporan tahunan Deutsche Post AG. Pada tahun 2016, pendapatan divisi ini meningkat 2,7 persen menjadi € 14 miliar. Laba sebelum bunga dan pajak (EBIT) meningkat sebesar 11,3% dibandingkan tahun 2015 menjadi € 1,5 miliar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar