Rabu, 04 Oktober 2017

Asus

ASUS isoi.svg


Profil Perusahaan

AsusTek Computer Inc. (bergaya sebagai ASUSTeK atau ΛSUS) adalah perusahaan komputer dan perangkat keras multinasional Taiwan dan perangkat keras telepon genggam yang berkantor pusat di Beitou District, Taipei, Taiwan. Produknya meliputi desktop, laptop, netbook, telepon genggam, peralatan jaringan, monitor, router WIFI, proyektor, motherboard, kartu grafis, penyimpanan optik, produk multimedia, periferal, printer, komputer, workstation, dan tablet PC. Perusahaan ini juga merupakan original equipment manufacturer (OEM).

Asus adalah vendor PC terbesar ke-4 di dunia dengan penjualan unit 2015. Asus muncul di peringkat BusinessWeek's "InfoTech 100" dan "Asia Top 10 IT Companies", dan menduduki peringkat pertama dalam kategori IT Hardware dari survei Global Top 10 Global Brands 2008 dengan total nilai merek sebesar $ 1,3 miliar.
Asus memiliki daftar utama di Bursa Efek Taiwan dengan kode ticker 2357 dan daftar sekunder di London Stock Exchange dengan kode ticker ASKD.


Wilayah dan Bidang Bisnis

Asus bergerak dalam bidang taknologi seperti desktop, laptop, netbook, telepon genggam, peralatan jaringan, monitor, router WIFI, proyektor, motherboard, kartu grafis, penyimpanan optik, produk multimedia, periferal, printer, komputer, workstation, dan tablet PC. Dan, Asus memperkerjakan sebanyak 6,067 

Keutungan per Tahun

Diperkirakan keuntungan asus sebesar $472.4billion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar